Kamis, 19 April 2012

SEDIKIT RAHASIA GW

sapa sih yg mau idup kita jadi berantakan n menjadi individu yg gag berguna?
itu yg terjadi ma gw . uang bulanan dari ortu udah kluar dengan bebasnya dari dompet gw satu persatu sampai akhirnya dompet gue bener bener sepi tak berpenghuni. yg ada cuma KTP,STNK,KARTU KREDIT BRI,INDOMARET CARD,ma foto foto berjass gw. belum lagi jadwal tidur gw yg berantakan. gw pengen semua itu berubah n kembali ke kehidupan normal gw.

 magic of a time......
wahyu itu turun dengan sendirinya.ide ini mungkin baru gw sadari beberapa minggu yang lalu setelah idup gw akhir akhir ini gag teratur.gw punya' cara sendiri buat ngatur idup gw yg udah berantakan ini. mungkin istilah hitam d atas putih bisa ngatur hidup gw. akhirnya pada tanggal 1 april 2012 gw coba buat suatu peraturan yg gw tulis sendiri dan gw .
gw pasang semua gambar ini d samping tempat tidur gw.so, otomatis gw bakal baca semua aturan aturan yg gw buat sendiri. gambar d samping kanan ini adalah peraturan peraturan terfavorit gw . di situ tertulis kalo gw kudu rajin d kampus mestipun gw tergolong orang yg salah masuk jurusan. atau bisa d bilang gw korban SNMPTN 2012. tapi dengan adanya peraturan seperti ini gw sepert ter motifasi buat menjadi individu yg lebih baik lagi dari diri gw yg sebelumnya. setidaknya gw mw  berubahlah... mestipun dampaknya belum seutuhnya gw rasain . oh iya semua foto foto ini bakal lo temuin d samping kiri kamar gw. gw tempel n gw beri sdikit gambar android biar terkesan menarik. dengan gitu apa yg sudah tertulis bisa lgsung masuk k otak gw tanpa ada hambatan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar