Minggu, 22 April 2012

GADGETS BARU di kosan gw



oke seinget gw skrg itu Minggu,April 22. di hari inilah lahir sebongkah gadgets baru d  kosan gw. baru aja gw d beliin TV LCD TOSHIBA REGZA dia punyak badan 24 inc. tv ini baru di beliin ayah tadi siang d surabaya tepatnya di HARTONO. awalnya c gw ke carefour soalnnya ibuk ngeliat diskon di sana.muncullah naluri ke ibuan sang ibuk untuk pergi ke sebuah mall yg ge diskon. gw bingung knapa kata DISKON seolah menjadi daya tarik sendiri atau perhatian tersendiri oleh kaum ibu sehingga gag jarang ada suatu kjadian anak hilang di sebuah mall yg ge DISKON besar besaran (oke itu melenceng jauh dari topik ris ). setelah nyampek di mall itu  ayah timbul siasat untuk lihat2 di toko yg lain sebagai perbandingan (setelah melihat harga yg terpatok). tertargetlah toko yg bener2 toko electronik yaitu toko HARTONO yang ada di surabaya. pendek cerita setelah kita berebat panjang lebar terlahirlah suatu musyawaroh sebagai berikut kita dapet tv :
-Screen Type & Size: LCD 24 Inch 

-Resolution: 1366 x 768 

-contrast -Ratio: 20,000 : 1 
-view Angle (V/H): 176º/176º 

-Surround Sound: 

-Special Feature 1: Power Meta Brain,3D Colour Management 

-Special Feature 2: Intelligent Backlight Control,Mpeg Noise Reduction 

-Terminal In/Out: HDMI,PC Input,Composite, Component,Headphone jack, USB 

-Remote Control: Yes 

-Garansi: 1 thn Resmi


dengan harga Rp.1.600.00

gw sadarin kalo selama hidup gw ini gw tergantung banget sama yg namanya TV. ini cerita gw waktu gw asih kecil, gw d ceritain ma ibuk kalo gw waktu keci sekitar umur 2 tahunan. di suatu suasana, gw kecil ge mantengin kotak kecil d mana ada gambar yg gw suka bergerak gerak di dlm sana. waktu itu gw gag tau kalau gambar itu punya nama "kartun". kata ibuk, gw bisa ketawa cekekekan sendiri d umur gw yg masih muda itu. n tiba2 tanpa rasa bersalah ayah dengan korannya ngubah chanel yg ge gw tonton ke chanel berita. dan konon itulah pertama kalinya gw ngeluarin ekspresi jutek atau abeleut (madura) mlengos(jawa) di dunia ini. yg paling gw gag suka dari cerita ibuk gw adalah, wkt gw masang tampang seperti itu semua orang yg ada d ruangan itu tertawa. bayangin aja... tampang yg serius ini hanya di balas dengan tertawa puas ke dua ortu gw. n tiba tiba dengan tampang gw ngerangkak ngambil empeng favorit gw sebagai bukti pemberontakan gw terhadap ortu. semenjak saat itulah ortu gw tau bakat yg terpendam dari anaknya yaitu
#suara drum bergemuruh
"menonton tv"


catatan ketek: saya ucapkan terimakasih kepada :
AYAH sebagai pahlawan yg membelikan tv 
IBUK sebagai wanita yg sangat mulia karena telah mendorang ayah untuk membelikan gw tv
DE'DANI sebagai adek yang baik yg gag rewel waktu pembelian tv
PAK TOTOK  sebagai penunjuk jalan dari suramadu menuju tempat2 dimana tv berada
ALDI sebagai orang  baik yang gag ikut k surabaya sehingga mobil terasa longgar
KURNIA sebagai cewek yg setia menjaga tv gw tadi di bus yg gw taruh tadi di belakang
RAFI sebagai pengantar tv agar supaya tv berada pada tempat yg sebenarnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar